Jasa Desain Kartu Nama

Contoh Kartu Nama

Contoh Kartu Nama
Kartu nama seringkali terlihat sebagai bagian yang kecil dan tidak penting bagi perusahaan dan bisnis anda tetapi pada kenyataannya sebuah kartu nama yang didesign dengan profesional merupakan bagian penting untuk membangun image, branding dan corporate identity perusahaan. Kartu nama merupakan duta besar yang mewakili brand dan citra perusahaan bahkan kartu nama adalah hal kedua terpenting yang menjadi ujung tombak image perusahaan setelah logo. Banyak sekali perusahaan start-up yang baru mulai seperti bisnis UKM yang gagal menjadi perusahaan skala besar dan nasional karena menganggap sepele design kartu nama ini. Kartu nama ini dibagikan atau diserahkan pada pelanggan dan klien potensial, menjadi pertinggal dalam pameran dagang, diberikan pada rekan bisnis baru, ditaruh pada folder presentasi marketing, dikirimkan bersamaan dengan faktur dan surat menyurat dalam kegiatan bisnis sehari-hari. Beberapa perusahaan yang sangat kreatif, kartu nama juga digunakan sebagai identifikasi pribadi yang dicetak diatas kartu plastik untuk menjadi tanda pengenal supir, kartu telepon atau kartu tamu yang akan berkunjug ketempat usaha, kantor atau pabrik. Sudah barang tentu dengan sedikit modifikasi.

Yang anda dapatkan dalam paket pembuatan kartu nama dari design graphic service ini adalah:

  • Anda akan menerima konsep awal design kartu nama dalam waktu 5-7 hari kerja.
  • 2 (dua) buah konsep kartu nama dan revisi sampai dengan 1 (satu) kali konsep yang dipilih.
  • Satu kartu nama full color dalam format warna (CMYK).
  • Satu kartu nama yang siap naik cetak offset.
  • Teks (seperti nama, alamat, nomor telepon) dalam kartu nama yang bisa diedit sehingga bisa anda tambahkan sendiri bila ada penambahan personil atau karyawan.
  • Logo harus disiapkan sendiri dan logo akan dipakai sebagaimana adanya.
Untuk harga dan info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang tersedia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment